Decorated White Christmas Tree

About Me

Kamis, 06 Oktober 2011
Hello….hello perkenalkan nama saya Efratavia. Nama panggilan saya adalah Efra. Saya lahir dikasur yang empuk pada tanggal 17 Juli 1990, lahir dengan penuh darah tapi tetap bersyukur soalnya anggota tubuh saya komplit ngga pake telor...wkwk. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara, dan yang pastinya saya merupakan anak tercantik dikeluarga soalnya saya anak perempuan satu-satunya....hehe.
Pada saat usia 5th, mamah memasukkan saya ke TK Sinar Surya P.Bun, begitu panjang perjalanan di TK, sampai membaca, menulis, dan menghitungpun susah...tapi tetap akhirnya saya juga bisa TAMAT dari TK. Habis berpertualang di TK, saya melanjutkan ke SD, tepatnya SDK Santa Maria P.Bun. Kehidupan berubah...guru2 berubah, teman2 juga ikut berubah jadi tambah Gokil....wkwk. Selama 6th perjuangan di SD... dari yang namanya lompat tali, main kasti, main kelereng, main ajakan sampai main gerobak sodor pernah saya rasakan. Finish di SD, saya melanjutkan pendidikan saya ke jenjang SMP. Saya mengenyam pendidikan di dua sekolah yang berbeda pada saat itu, pertama saya sempat merasakan indahnya bersekolah di SMP Negeri 1 P.Bun selama 1th lebih 6bln trus sisanya saya urbanisasi ke SMP Negeri 3, P.Raya.
Setelah LULUS dari SMP saya lanjut lagi ke jenjang SMA, tepatnya di SMA Negeri 2 Pahandut. Habis dari SMA lanjut lagi ke dunia perkuliahan. Saat ini saya merupakan mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan(FKIP) jurusan PMIPA, program studi METEMATIKA. Cukup sekian dulu profil tentang saya. Bye..bye

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Matematika itu Mudah(MM) | Designed by Blogger Templates.